Jumlah Agent Meningkat Hingga 200%, PropNex Indonesia Optimis Sambut Pasar Properti Global

Editor : team redaksi
Terbit : 08/03/2024

Dalam bayang-bayang ekonomi dunia yang tidak stabil, PT. PropNex Realty Indonesia optimis terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan pencapaian di tahun 2023 silam yang berhasil mencatat hampir 3rb transaksi properti dengan nilai 2 Triliun rupiah. PropNex juga menyambut adanya kebijakan baru dari Pemerintah Indonesia yang membuka peluang bagi investor asing untuk bisa memiliki properti di Indonesia.

Sebagai dukungan terhadap kemajuan digitalisasi di dunia properti, PropNex+ yang merupakan aplikasi kebanggaan dari PropNex Indonesia akan terintegrasi dengan aplikasi pencarian properti dari PropNex Singapore, PropNex Malaysia, PropNex Vietnam, PropNex Cambodia dan PropNex Australia serta akan terus memberikan inovasi untuk menjadi marketplace properti terbaik dan penerapan teknologi di masa mendatang.

PropNex Indonesia juga membuktikan bahwa bisnis properti menjadi salah satu bisnis yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia dengan meningkatnya jumlah agent PropNex sebanyak 200% pada bulan Desember 2023 hingga Januari 2024. Hal ini tidak luput juga karena adanya sistem unggulan dari PropNex yaitu lock komisi yang memungkinkan para agentnya untuk mendapatkan pembagian komisi lebih besar dan tanpa reset tahunan.

Dengan adanya sistem lock komisi ini, PropNex senantiasa akan terus memberikan perhatian lebih terhadap kemakmuran serta keberlangsungan hidup agentnnya seperti core value yang dijunjung yaitu CARE.

Pada awal tahun 2024, PropNex berhasil melebarkan sayapnya dengan membuka 3 Sub Franchise Office yaitu PropNex Dewata Bali, PropNex Paradise Bali dan PropNex Titan Surabaya. 

Hal ini dapat diraih dengan kerjasama yang solid dari para agent PropNex. Oleh karena itu untuk memberikan apresiasi kepada agenntnya, PropNex dengan rutin mengadakan acara pemberian award tahunan yaitu PropNex Indonesia Annual Convention yang baru saja diadakan pada 6 Maret 2024. Acara ini dihadiri oleh ratusan PropNexian dari seluruh Indonesia, serta tamu undangan perwakilan dari PropNex Singapura dan Melbourne. Hadir pula tamu dari mitra bank dan developer seperti Bank Jatim Bank BCA, Ciputra dan lainnya. Selain itu PropNex juga nemberikan spesial reward trip ke Singapura pada para agentnya yang berhasil meraih target gross komisi pada tahun 2023.

PropNex berharap dapat bersama-sama membangun industri properti di Indonesia dengan lebih baik dan menjadi market leader dalam dunia properti. PropNex Indonesia, Bisa!